Sekilas tentang profil calon DPR RI 2009-2014 PBB No. 27

Jakarta-Selatan, JAKARTA, Indonesia
Nama panggilan : Bang Ferry Tempat/tgl lahir: Jambi, 20 April 1972 Status: Menikah dengan seorang Gadis berdarah Jawa Semarang Solo Yang bernama LIN NURHAYANI. SE.dan dari Pernikahannya saya memiliki 4 orang Anak PUTRI ARISKA ANGGRAINI NOOR (anak), AKMAL FARHANSYAH RAZZAK (anak), LUTFIA NUR HASNAH RAHMATIKA (anak), PUTRA RAMZZYSYAH NOOR RAZZAK (anak). Alamat: KP cipedak RT. 08/09 Srengseng Sawah Kec. Jagakarsa, Jak - Sel 12640 HP: 08567977619 Pendidikan *SDN 5 Lubuk Linggau (1984) *SMPN 3 ubuk Linggau (1987) *SMAN 4 Jambi Sum Sel (1990) *Institut Sains & Teknologi Nasional (1997) KARIER : Pengawas proyek PT. Nusa Raya Cipta (1996), Dir. Operasional PT. Harna Ruas Permai (1998-2000), Dir. Marketing PT. Yosinesta Dwipratama (2004) Dewan Pembina Yayasan Agung Darma Fiskal Plus Education (2004-2005) Dir. Operasional PT. Kamba 9. (2004-2005) Dir. Operasional PT. Georai Pratama (2005) Dir. Pengamanan Aset & Penertiban DP3KK(Badan Pengelola Komplek Kemayoran) (2005-2008)

Monday, December 8, 2008

blog pertama saya

blog ini saya buat agar saya dapat memperkenalkan diri saya sebagai calon legislatif tahun 2009-2014 .

3 comments:

Ir. Afriansyah Noor said...

Bismillahirrahmanirrahim
Menggelembungkan suara menjadi kata kunci untuk menjaga keberlanjutan perjuangan partai dalam menyuarakan aspirasi rakyat dan ummat sebagaimana salah satu mottonya "BERMANFAAT BAGI RAKYAT".
Saat ini Partai sangat serius membenahi permasalahan ini dengan menjalin komunikasi, silaturrahim dan roadshow ke sejumlah daerah untuk konsolidasi dan memperkuat jaringan partai. Selain memperkuat basis massa di pesantren, Partai juga mengagendakan rekrutmen terbuka dan seluas luasnya bagi pengurus, calon kader dan bakal calon legislatif sebagai mesin - mesin penggerak partai pada pemilu mendatang.

Selain itu Partai juga membutuhkan tenaga - tenaga vote getter yang bersih, berkemampuan, dan dipercaya oleh masyarakat. Vote Getter ini penting untuk menjalankan Multi Level Duplicating, duplikasi efektif atas jaringan partai yang sudah ada selama ini.
Vote Getter bisa datang dari kalangan Tokoh Muda, Tokoh Masyarakat, Kyai dan Ulama, Tokoh Pendidik dll yang secara khusus direkrut oleh partai dalam rangkaian Program Pemenangan Pemilu, Vote Getter juga berfungsi menata jaringan internal partai dan menyiapkan sebuah Support System yang mendukung program Multi Level Duplicating.

Dalam Forum Silaturahim Ulama dan Tokoh Masyarakat di Jember 7 Juni 2008 yang lalu terungkap pentingnya Vote Getter ini, selebihnya Partai perlu memfasilitasi para kader dan vote Getter dengan media pendukung seperti buku saku, profil dan rekaman perjuangan partai selama ini, dll.

Dengan adanya keseriusan untuk menggelembungkan suara partai pada Pemilu 2009 mendatang Insyaallah Partai Bulan Bintang bisa kembali memainkan peranan yang penting dan menentukan dalam memperjuangkan kepentingan ummat, bangsa dan negara.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.
Bang Ferry salam sukses dan semoga tetap semangat!!!, wah seneng nih ketemu ketua Brighiz pusat, bang ini ada Blog BULAN BINTANG MEDIA linknya http://bulanbintang.wordpress.com minta tolong di linkkan agar jalinan silaturrahim online ini bisa lebih mantap.

Oh ya bang sekalian kirimkan biodata plus foto ke fath_media@yahoo.co.id
untuk saya publish di BULAN BINTANG MEDIA.

Sekian dulu, tetap semangat dan Wassalam

Anonymous said...

Cita-cita yang dijunjung sang kakek hingga penghujung usianya

Terpelihara meski raga tanpa daya terpenjara

Tetap memberkas pelita walau terasing di lorong panjang gelap gulita

Terus mengalir deras mengisi palung-palung jiwa

Jiwa setia yang tiada kenal lelah

Jiwa yang ber pantang surut - menyerah

Cita-cita yang dijunjung sang ayah sebagai panggilan jiwa

Memekarkan berkuncup-kuncup asa

Menjelma pada setiap kata dan langkah

Membumikan syariah dengan penuh cinta

Taburkan diatas tanah subur persada

Indonesia Hijau, Makmur nan Bercahaya

Laskar hijau bangkitlah !

Laskar – laskar hijau yang senantiasa dilahirkan

Untuk mewarnai zaman dengan pena-pena kehidupan

Membelah rimba belantara peradaban

Mengalirkan cahaya-cahaya perubahan

Hingga tegak sempurna panji – panji kemenangan

Laskar hijau bangkitlah!

Perdengarkan lantang engkau punya suara

Persembahkan bangga engkau punya karya

Perjuangkan sungguh engkau punya cita – cita

Tinggikan kalimat Allah hingga memenuhi atap nusantara

Niatkan semua diatas cita-cita mulia – “kejayaan nusa bangsa dan agama”